Persija Membuat Pemain Belakang Semen Padang 'Lembur'

By Yosrizal - Jumat, 6 Mei 2016 | 10:15 WIB
Bek Semen Padang, Novan Setya Sasongko dalam sebuah sesi latihan klubnya. Bek-bek skuat Kabau Sirah dapat warning jelang lawan Persija.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Bek Semen Padang, Novan Setya Sasongko dalam sebuah sesi latihan klubnya. Bek-bek skuat Kabau Sirah dapat warning jelang lawan Persija.

PADANG, JUARA.net – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar tak ingin kecolongan dalam laga away perdana mereka melawan Persija Jakarta, Minggu (8/5/2016). Pelatih berusia 46 tahun ini pun membuat bek klub berjulukan Kabau Sirah latihan ekstra.  

Dalam latihan sesi pagi, Rabu (4/5/2016), di Stadion H Agus Salim, Padang, Nil menambah porsi khusus kepada para pemain belakang mereka. Biasanya, begitu usai latihan, semua pemain mengambil matras masing-masing untuk melakukan pedinginan tetapi kali ini tidak.

Hengky Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdan, Agung Prasetyo, Novan Satya Sasongko, dan Satrio Syam masih bertahan di lapangan. Mereka melakoni latihan tambahan dengan pelatih fisik Dino Sefriyanto di bawah pengawasan Nilmaizar.

”Saya ingin menambah porsi latihan agar kondisi pemain belakang meningkat. Karena, lawan yang akan dihadapi adalah tim yang punya kualitas bagus, terutama para penyerangnya,” kata Nil.

Baca juga:

”Jadi, kami harus memaksimalkan kondisi pemain belakang untuk antisipasi hal-hal yang bisa mengancam gawang Semen Padang,” ucapnya.

Menurut mantan pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu, kondisi para pemain belakang juga kurang maksimal. Selain cedera yang dialami Hengky Ardiles dan Novan Satya, juga alasan koordinasi pemain belakang yang belum maksimal.

”Saya berharap saat melawan Persija, pemain belakang sudah rapi, baik koordinasinya maupun komunikasinya dalam pertandingan,” ucap Nilmaizar.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4878645636001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X