Belencoso Tanpa Tekanan Walau Masih 'Mandul'

By Fifi Nofita - Kamis, 5 Mei 2016 | 21:11 WIB
Striker Persib, Juan Carlos Belencoso (kiri) saat dibayangi bek Arema, Goran Gancev pada final Piala Bhayangkara, 3 April 2016.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib, Juan Carlos Belencoso (kiri) saat dibayangi bek Arema, Goran Gancev pada final Piala Bhayangkara, 3 April 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso belum bisa mencetak gol. Tetapi, pemain asal Spanyol ini punya tekad besar saat klubnya dijamu Pusamania Borneo FC, Sabtu (7/5/2016).

Meski belum menyumbang gol, bagi Belencoso yang terpenting adalah memberikan kontribusi maksimal bagi tim berjulukan Maung Bandung ini. Dia ingin membawa klubnya yang meraih hasil maksimal pada setiap laga.

”Tidak ada tekanan khusus, apakah saya bisa cetak gol atau tidak. Saya hanya main secara tim saja dan berusaha membantu Persib meraih poin,” kata Belencoso, Kamis (5/5/2016).

Belencoso mengaku memiliki tekad untuk bisa menjebol gawang tim berjulukan Pesut Etam. Walau hal itu menurut Belencoso bukan yang utama, karena yang terpenting baginya adalah Persib meraih poin penuh.

”Penting bagi saya, untuk mencetak gol pada pertandingan lawan Borneo FC. Tetapi lebih penting lagi, kami membawa pulang tiga angka,” ucapnya.

Sebelumnya, Persib gagal meraih poin maksimal saat melakoni laga perdana di markas mereka, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Atep dkk ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1 pada Sabtu (30/4/2016). 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.