Persib Tur Samarinda, Kipernya Terbang ke London

By Budi Kresnadi - Kamis, 5 Mei 2016 | 11:15 WIB
Kiper pelapis Persib, M Ridwan bakal menuju London dan tak turut serta timnya saat melawat ke Samarinda.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Kiper pelapis Persib, M Ridwan bakal menuju London dan tak turut serta timnya saat melawat ke Samarinda.

BANDUNG, JUARA.net – Kiper Persib Bandung, Muhammad Ridwan tak ikut dalam rombongan tim berjulukan Maung Bandung melawat ke markas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Sebab pada waktu bersamaan, Ridwan terbang ke London.

Kiper anyar Maung Bandung ini akan tampil bersama Bambang Pamungkas dkk pada final AIA Championship di London Inggris. Ridwan akan mengawal gawang Indonesia pada laga final kontra Selandia Baru di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur.

”Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan izin dari tim pelatih. Saya akan berangkat besok,” ka‎ta Ridwan kepada wartawan, Rabu (4/5/2016).

Baca juga:

Rencananya di sana, Ridwan dan timnya akan dilatih oleh salah seorang legenda Spurs. Selain Bepe, sapaan Bambang, dan Ridwan, tim bernama Real Garuda itu juga dihuni beberapa pesepak bola.

Para pemain itu antara lain: Yongki Aribowo, Ichsan Pratama, Bagas Adi Nugroho, Syahriza Dwi Oktavian, Dolly Ramadhan Gultom, dan Hanif Sjahbandi. Nama terakhir, Hanif, pemain ini adalah eks pilar Persib U-18.

”Tentu ini merupakan kesempatan berharga bagi saya dan teman-teman. Semoga kita bisa menang dan membawa pulang trofi juara ke Indonesia,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4873496495001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X