Andik Vermansah dkk Kalahkan Anak Asuh Rahmad Darmawan

By Estu Santoso - Rabu, 4 Mei 2016 | 22:20 WIB
Winger Selangor, Andik Vermansah mencoba melewati adangan dua pemain T-Team pada laga lanjutan LSM di Stadion Shah Alam, Rabu (4/5/2016) malam.
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor, Andik Vermansah mencoba melewati adangan dua pemain T-Team pada laga lanjutan LSM di Stadion Shah Alam, Rabu (4/5/2016) malam.

Team FC asuhan Rahmad Darmawan.  

Pada lanjutan LSM 2016, Selangor menjamu T-Team di Stadion Shah Alam. Pada laga ini, skuat Gergasi Merah, julukan Selangor, unggul dengan skor akhir 2-1. Kedua klub bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Namun selepas jeda, Patrick Cruz membuat pendukung tuan rumah terdiam. Striker asal Brasil yang sempat membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2016 membobol gawang Selangor pada menit ke-54.

Selang semenit ketinggalan satu gol, tuan rumah langsung bangkit dan Mauro Olivi menyamakan skor. Penyerang asal Argentina ini mencetak gol penyama pada menit ke-55.

Baca juga:

Pada menit ke-90+1, pelatih Selangor, Zainal Abidin Hassan mengganti Andik Vermansah dengan Adam Nor Azlin. Ternyata, strategi pergantian ini tepat. Adam Nor sukses mencetak gol semenit setelah masuk.

Gol Adam Nor menjadi yang terakhir pada laga ini dan membuat tuan rumah menang. Selangor pun mengkudeta anak asuh Rahmad Darmawan di klasemen sementara LSM 2016.

T-Team turun ke posisi empat dengan 15 poin. Lalu Selangor naik ke posisi tiga besar dengan poin sementara 18. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X