Ulang Tahun Bersama, Duo Pilar Muda Persib Ingin Juara

By Fifi Nofita - Rabu, 4 Mei 2016 | 22:02 WIB
Striker muda Rudiyana selama ini lebih banyak sebagai cadangan, tetapi dia siap memaksimalkan kesempatan jika dimainkan Persib.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Striker muda Rudiyana selama ini lebih banyak sebagai cadangan, tetapi dia siap memaksimalkan kesempatan jika dimainkan Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Dua pemain Persib Bandung berulang tahun pada tanggal yang sama yakni 4 Mei. Kedua pemain tersebut adalah striker Rudiyana dan bek muda Jujun Saepuloh.

Rudiyana tepat berusia 24 tahun tahun ini. Sedangkan rekannya yang berposisi sebagai bek tengah itu berulang tahun yang ke-18.

Pada hari ulang tahun mereka, kedua pemain tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki harapan yang sama. Mereka ingin mempersembahkan gelar juara bagi tim kebanggaan bobotoh.

”Kalau Rudi sih masalah karier tentunya berharap lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga, saya bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat Persib,” kata Rudiyana.

Baca juga:

Pemain yang menggunakan nomor punggung 11 tersebut mengaku sudah tiga kali berulang tahun sebagai bagian dari Persib. Sedangkan Jujun baru pertama berulang tahun di skuat Maung Bandung.

Jujun menuturkan, ulang tahun perdananya saat jadi bagian Persib banyak harapan yang ingin dicapainya. Selain dalam dunia pendidikan, ia juga berharap kariernya bersama Maung Bandung bisa berbuah manis.

”Berharap diberikan kesehatan dan panjang umur. Saya ingin tahun ini jadi awal karier profesional dan memberikan sesuatu buat Persib yaitu gelar juara. Karena, tahun ini juga saya selesai sekolah dan bisa bergabung Persib,” ucap Jujun.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4872447543001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X