Klub Promosi Liga Super Malaysia 'Tolak' Uang 100 Miliar

By Kamis, 5 Mei 2016 | 01:15 WIB
Kedah FA Logo
FOOTBALL-WALLPAPERS.COM
Kedah FA Logo

ALOR SETAR, JUARA.net – Persatuan Sepak Bola Kedah (KFA) memutuskan menolak uang senilai 30 juta ringgit Malaysia atau nyaris Rp 100 miliar. Dana itu dari sponsor untuk klub promosi Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Kedah FA.

Pendiri sekaligus pemilik perusahaan produk kesehatan herbal asal Malaysia, D'Herbs Healthy Sdn. Bhd, Datuk Aliff Syukri Kamarzaman siap mengucurkan dana sebesar itu ke KFA.

Mereka memberikan support dana sebagai salah satu sponsor skuat Helang Merah, julukan Kedah FA.

Sayang, dana itu gagal diterima juara Liga Premier Malaysia (LPM) 2015 karena negosiasi antara kedua belah pihak tak tercapai kata sepakat. Manajemen Kedah FA enggan memenuhi sejumlah syarat dari perusahaan itu.

Baca juga:

Petinggi KFA, Datuk Aminuddin Omar mengatakan, keputusan yang diambil mereka sudah tak dapat diganggu gugat. Mereka juga menutup pintu negosiasi lanjutan.

”Setelah meneliti draf perjanjian terakhir pada 27 April 2016, KFA membuat keputusan untuk tidak meneruskan dengan tawaran sponsor tersebut. Ini adalah keputusan definitive, bukan sementara,” kata Aminuddin usai rapat besar KFA di Stadion Darul Aman.

Kata Aminuddin, manajeman Kedah FA tidak dapat menerima tawaran perjanjian itu karena draf perjanjian tersebut di luar bidang kuasa KFA. KFA juga menegaskan masih mampu mengurus Kedah FA dengan baik walaupun tanpa sponsor itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4873496495001_ackom_pballball[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.