Borneo FC Agresif, Ini 'Resep' Dejan untuk Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 4 Mei 2016 | 20:15 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic bisa memainkan Tantan (kiri) sebagai winger maupun gelandang serang. Menuju markas Borneo FC, Dejan siap memaksimalkan anak asuhnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic bisa memainkan Tantan (kiri) sebagai winger maupun gelandang serang. Menuju markas Borneo FC, Dejan siap memaksimalkan anak asuhnya.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic terus mematangkan persiapan timnyas sebelum melawat ke Samarinda. Pelatih asal Serbia ini juga siap mengantisipasi agresivitas Pusamania Borneo FC (PBFC).

Persib dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016). Menuju laga itu, selain mematangkan kekompakan, Dejan Antonic juga mengasah kemampuan individu pemain tim berjulukan Maung Bandung.

”Seperti biasa, kami latihan ke fokus pada game possession. Kami juga coba latihan individual satu lawan satu dan dua lawan dua. Karena, kami lihat Borneo FC cukup agresif dan memiliki beberapa pemain berpostur tinggi,” tutur Dejan.

Dejan memprediksi pertandingan kedua TSC 2016 ini akan berlangsung ketat. Pasalnya, tuan rumah yang berjulukan Pesut Etam akan tampil penuh motivasi untuk mengamankan poin.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sudah mengantisipasi segala sesuatu yang akan terjadi dipertandingan tersebut.

Baca juga:

Dejan pun berharap pertandingan tersebut bisa berlangsung fair serta enak untuk disaksikan. Lalu, dia ingin anak asuhnya bisa kembali ke Bandung dengan membawa hasil maksimal.

”Anda pasti tahu, kalau mereka main di kandangnya mungkin tampil sedikit kasar. Kami harus mempersiapkan pertandingan yang mungkin berlangsung panas ini,” ucapnya.

”Katanya kami main malam, jadi pasti ramai seperti laga musim kemarin. Persib tiap jumpa Borneo FC selalu ada yang panas. Jadi, kami harus hati-hati dan ingin semua berjalan fair,” kata Dejan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017950001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.