Syahroni Absen di Dua Laga 'Gara-Gara' Trofeo Persija

By Rabu, 4 Mei 2016 | 19:25 WIB
Gelandang Persija, Syahroni, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga Trofeo Persija 2016, di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga Trofeo Persija 2016, di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4/2016).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Persija Jakarta dipastikan bakal kehilangan Syahroni lagi. Gelandang berusia 23 tahun ini tak bisa menjadi bagian tim berjulukan Macan Kemayoran pada laga akhir pekan ini, Minggu (8/5/2016).  

Syahroni masih merasakan sakit pada lutut kirinya, sehingga cedera itu membuatnya harus mengurungkan niat membela Persija. Cedera lutut itu diterima eks pemain Barito Putera saat membela klubnya di Trofeo Persija.

Pada Trofeo Persija yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 9 April 2016, Syahroni tampil bagus. Dia jadi satu-satunya pencetak gol Persija dalam waktu normal laga.

Kala itu, Persija menjamu PSM Makassar dan Bali United. Persija menang atas PSM melalui penentuan adu penalty dengan skor 4-1 setelah sebelumnya main tanpa gol. Lalu pada laga penentuan kontra Bali United, anak asuh Paulo Camargo menang 1-0 melalui gol Syahroni.

Baca juga:

Sayang, pemain yang sempat membela timnas U-23 Indonesia ini selepas Trofeo Persija mendapatkan cedera lutut. Syahroni pun absen pada laga perdana Persija di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 pada Jumat (29/4/2016).

Syahroni tak ikut rombongan Persija yang melawat ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. ”Saya masih merasakan nyeri. Saya pastikan bakal absen membela Semen Padang,” ujar Syahroni kepada JUARA pada Rabu (4/5/2016) pagi.

Persija akan menjamu Semen Padang di SUGBK pada laga perdana kandang di TSC 2016 akhir pekan ini. Selain Syahroni, bek Vava Mario Yagalo dan gelandang Ramdhani Lestaluhu juga masih cedera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.