Bepe Tinggalkan Persija untuk 'Rayakan' Sukses Leicester City

By Rabu, 4 Mei 2016 | 18:15 WIB
Striker Bambang Pamungkas dalam sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Striker Bambang Pamungkas dalam sesi latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Persija Jakarta kembali tampil di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tanpa Bambang Pamungkas. Ternyata, pesepak bola dengan sapaan Bepe ini meninggalkan Persija untuk ’merayakan’ kesuksesan Leicester City.

Bambang Pamungkas bersama delapan pesepak bola lainnya tergabung dalam tim Real Garuda. Mereka akan melakoni partai final AIA Championship 2016 di London, setelah bulan lalu memenangi pertarungan level regional Asia-Pasifik di Hongkong.

”Saya berangkat ke London besok. Kami akan merayakan kesuksesan Leicester City,” ujar Bepe setengah berkelakar kepada JUARA seusai latihan sesi pagi Persija di lapangan Villa 2000, Pemulang, Tangerang Selatan pada Rabu (4/5/2016).

Kalimat yang terlontar dari Bepe itu bernada guyon. Sebab pada momen ini, mereka akan berkunjung di markas Tottenham Hotspur. Perlu diketahui, Spurs pada laga terakhirnya ditahan Chelsea 2-2, Senin (2/5/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Baca juga:

Hasil itu membuat Leicester City otomatis mengapit gelar juara Premier League 2015-2016. Sedangkan Bepe dkk bakal mengunjungi Inggris dan akan main di With Hart Lane, markas Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pelatih Persija, Paulo Camargo mengatakan, Bepe masih butuh tambahan latihan lagi untuk memulihkan kondisinya. Artinya, pesepak bola 35 tahun itu masih akan dipantau perkembangannya.

”Bepe masih butuh banyak lagi latihan untuk kembali mendapatkan penampilannya yang kami inginkan. Tetapi, dia akan bisa memenuhi target itu,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X