Arema Bakal Disambut Optimisme Suporter Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 4 Mei 2016 | 19:15 WIB
Suporter Madura United memenuhi Stadion Gelora Bangkalan saat timnas menjamu Semen Padang pada laga uji coba, 7 April 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Suporter Madura United memenuhi Stadion Gelora Bangkalan saat timnas menjamu Semen Padang pada laga uji coba, 7 April 2016.

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United (MU) mengawali Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan kemenangan di markas PS TNI. Suporter MU pun optimistis menyambut laga kandang klub idolanya saat menjamu Arema Cronus.

PS TNI yang menjamu Madura United (MU) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung menelan kekalahan 2-1 pada Minggu (1/5/2016). Catatan itu dinilai sangat positif oleh suporter Laskar Sapeh Kerap, julukan Madura United.

Menghadapi Arema Cronus di kandangnya, Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (6/5/2016), fans MU punya keyakinan tinggi. Suporter MU pun siap memenuhi arena laga demi memompa semangat tarung Fabiano Beltrame dkk.

”Kami ingin terlibat dengan dukungan langsung Madura United saat menghadapi Arema. Harapan kami, Madura United memenangi pertandingan sehingga bisa mengubah prediksi semua orang,” ujar Asimul Fuadi, salah satu suporter adal Arosybaya, Bangkalan.

Baca juga:

Madura United saat ini memang muncul sebagai kekuatan menakutkan di kancah sepak bola Indonesia. Semua itu diawali dari Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu, saat mereka mampu menempati posisi runner-up.

Hal yang sama diungkapkan oleh Yusuf Faisol, salah satu dirijen dari ordo besar suporter MU, K-Conk Mania. Dia mengungkapkan bahwa suporter tak terlibat di lapangan, tetapi mereka punya ’energi’ tambahan ke pemain.

”Kami akan berusaha ikut menyumbangkan energi agar Madura United bisa mendapatkan poin sempurna lawan Arema,” ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4872447543001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.