Persija Menang Tipis 2-1, Pierre Boya Mengaku Nyaman

By Rabu, 4 Mei 2016 | 13:34 WIB
Sriker asal Kamerun, Pierre Boya diajak foto pendukung Persija usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang, Selasa (26/4/2016) pagi.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Sriker asal Kamerun, Pierre Boya diajak foto pendukung Persija usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang, Selasa (26/4/2016) pagi.

1 atas Villa 2000 pada laga uji coba Rabu (4/5/2016). Pada laga pemanasan sebelum menjamu Semen Padang ini, Pierre Boya tampil cukup bagus.

Persija yang dijamu klub Liga Nusantara ini sempat tertinggal dulu melalui gol Satria Tama. Namun, anak asuh Paulo Camargo mencetak dua gol setelahnya melalui Pierre Boya dan Rachmad Affandi. Khusus gol Affandi, Pierre Boya yang memberikan assist.

Namun, Camargo mengatakan laga ini bukan patokan utama dia menentukan skuat inti untuk laga kandang pertama mereka, Minggu (8/5/2016). Klub berjulukan Macan Kemayoran ini menjamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

”Saya pikir permainan anak-anak bagus, tetapi perlu diingat lawan kami hari ini bukan tim yang satu level. Khusus Boya, catatan saya tetap sama, ada peningkatan tetapi lawan Persija kali ini beda dengan klub-klub di kompetisi,” ujar Camargo.

Baca juga:

Untuk Boya, pemain yang sempat membawa klub I-League atau Liga India, Mohun Bagan jadi juara kompetisi lokal pada 2015, nyaman dengan perannya di Persija. Pemain asal Kamerun itu tak masalah dimainkan sebagai pemai di belakang striker utama.

”Saya nyaman dan siap menjalankan peran bermain di posisi belakang striker. Sebelumnya, saya bersama Mohun Bagan juga dimainkan sebagai penyerang lubang atau second striker,” tuturnya.

Sedangkan lini belakang Persija yang sempat dibobol oleh pemain Villa 2000, Camargo mengakui masih harus ada pembenahan. Namun, dia yakin semua itu akan segera teratasi jelang laga kontra Semen Padang.

”Saat kemasukan, saya memasang Gunawan (Dwi Cahyo) dan Firmansyah. Mereka tak main saat kami melawan Persipura, jadi in faktor adaptasi saja. Tetapi, hal-hal seperti itu tak boleh terjadi pada laga resmi,” tandas Camargo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.