Abdul Rahman Klarifikasi Insiden dengan Dendi Santoso

By Suci Rahayu - Rabu, 4 Mei 2016 | 10:55 WIB
Gelandang Persiba, Abdul Rahman usai menekel winger Arema, Dendi Santoso di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (1/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persiba, Abdul Rahman usai menekel winger Arema, Dendi Santoso di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (1/5/2016).

BALIKPAPAN, JUARA.net – Gelandang Persiba Balikpapan, Abdul Rahman buka suara terkait insiden yang melibatkan dirinya dengan winger Arema Cronus, Dendi Santoso. Akibat insiden pada laga tersebut, Dendi mengalami patah tulang fibula.

Efek dari cedera itu, Dendi Santoso harus menjalani perawatan hingga dua bulan lamanya. Dalam penuturannya, Abdul Rahman mengaku sama sekali tidak memiliki unsur kesengajaan untuk mencederai Dendi.

Dia menolak semua yang dituduhkan sejumlah komentar lewat media sosial kepadanya.

”Wajar saja dan saya mengerti opini yang ada. Saya juga bukan mau membela diri, itu murni musibah buat Dendi juga buat saya. Karena, saya sedikit pun tidak ada terlintas niat untuk mencederai lawan,” kata Abdul Rahman.

”Kami cari rejeki rejeki pada profesi yang sama,” lanjutnya.

Baca juga:

Mantan pemain Martapura FC ini juga menolak tudingan bahwa ia tidak memiliki itikad baik dengan meminta maaf secara langsung pada Dendi. Ia mengatakan sudah berniat untuk menjenguk Dendi pasca pertandingan.

Namun, padatnya jadwal Persiba membuatnya urung bertemu dengan pemain jebolan Akademi Arema ini.

”Kalau ada yang bilang kenapa belum minta maaf secara langsung, kemarin sebenarya saya sudah minta Mas Bima Sakti untuk membesuknya. Tetapi, karena jadwal kami ke bandara agak pagi, jadi tidak sempat,” tuturnya.

”Kalau lewat telepon, saya juga harus menenangkan diri. Jujur saja, saya yang salah dan secara psikis juga sangat terpukul atas kejadian itu. Tetapi, saya pasti minta maaf langsung ke Dendi, istri, dan keluarganya. Tinggal tunggu waktu yang tepat,” ucap Abdul Rahman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.