Tony Sucipto Tahu Kelemahan Borneo FC

By Fifi Nofita - Rabu, 4 Mei 2016 | 05:32 WIB
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, sudah melihat dan mempelajari kelemahan Borneo FC.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, sudah melihat dan mempelajari kelemahan Borneo FC.

BANDUNG, JUARA.net – ‎Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto menuturkan timnya memiliki waktu persiapan sekitar satu pekan sebelum menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC). Dia juga sudah tahu kelemahan Borneo FC.

Persib akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016). Menurut pemain asal Surabaya ini, jeda waktu sekitar sepekan tersebut cukup efektif untuk masa recovery seusai menghadapi Sriwijaya FC.

”Saya kira ada jeda waktu satu minggu mungkin nanti ada koreksi soal kekurangan yang harus diperbaiki,” ujar Tony di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (3/5/2016).

Tony menilai pertandingan kedua menghadapi tim berjulukan Pesut Etam ini merupakan laga yang berat. Pasalnya, Persiba main di kandang lawan dengan tekanan dari suporter tuan rumah.

Baca juga:

Menjelang pertandingan tandang ini, eks pemain Sriwijaya FC ini mengaku sudah memantau kekuatan lawan. Menurutnya, Borneo FC merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sebab, Borneo FC pada laga perdana mampu menahan tuan rumah Bali United dengan skor 1-1. Tony pun sudah mengetahui titik lemah dan keunggulan Borneo FC.

”Kami sudah lihat pertandingannya. Borneo FC adalah tim besar yang bagus dan pemainnya sudah berpengalaman. Tetapi, kami sudah tahu kelemahan mereka dan masalah strategi pelatih yang lebih tahu,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4873496495001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.