Pemain Persib Sudah Bugar Lagi

By Fifi Nofita - Rabu, 4 Mei 2016 | 01:15 WIB
Bek Persib, Rudolof Yanto Basna (kanan) terjatuh bersama gelandang Sriwijaya, Firman Utina di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Rudolof Yanto Basna (kanan) terjatuh bersama gelandang Sriwijaya, Firman Utina di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Kondisi pemain Persib Bandung dalam keadaan bugar, seusai melakoni pertandingan perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Mereka siap melakoni laga kedua berstatus tandang.  

Kepastian mengenai kebugaran pemain tim berjulukan Maung Bandung ini dikatakan langsung oleh dokter tim Persib, Rafi Ghani. Menurut Rafi, pemain yang masuk dalam daftar susunan pemain di laga perdana tidak ada yang mengalami masalah.

Kendati begitu, Rafi menuturkan, skuat Maung Bandung saat ini masih ada dua pemain yang kondisinya belum bugar 100 persen. Karena, mereka masih menjalankan program pemulihan dari cedera.

Kedua pemain tersebut adalah Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun.

”Kondisi semua pemain baik semua, paling yang cedera terakhir itu cuma Rachmad Hidayat, sekarang mulai gabung latihan. Satu lagi, Zulham Zamrun, masih ikut program yang di Jakarta,” kata Rafi.

Baca juga:

Rafi menuturkan, kondisi Zulham sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. Namun, ia belum bisa memastikan sejauh mana perkembangannya, karena belum bertemu langsung.

”Saya berkomunikasi secara intens dengan Zulham. Nanti saja, kita lihat langsung di sini, soalnya saya belum lihat lagi,” tuturnya.

Sedangkan untuk Rachmad, Rafi menilai pemain asal Medan ini sudah bisa melakukan gerakan yang sebelumnya sulit dilakukan.

”Sekarang, dia gabung latihan untuk sentuhan lagi, karena kemarin sudah lama tanpa bola. Mudah-mudahan, dia bisa pulih dalam satu dua minggu ini,” ucap Rafi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4872447543001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.