Dua Pemain Arema Dilarikan ke Rumah Sakit

By Ovan Setiawan - Senin, 2 Mei 2016 | 07:16 WIB
Dendi Santoso mengalami cedera saat Arema Cronus menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/5/2016).
SUCI RAHAYYU/JUARA.NET
Dendi Santoso mengalami cedera saat Arema Cronus menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/5/2016).

 Kemenangan Arema atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam laga perdana kedua tim di Kejuaran Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Kanjuruhan,  Kabupaten Malang (1/5/2016) harus dibayar mahal karena dua pemain harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua pemain yang dilarikan ke rumah sakit yakni Dendi Santoso dan Cristian Gonzales. Mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat di sekitar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Istri Gonzales, Eva, membenarkan bahwa suaminya tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Kondisi Gonzales parah, mohon doanya," ucap dia.

Selain menyajikan partai keras, guyuran hujan deras di Stadion Kanjuruhan yang membuat lapangan licin mengakibatkan gerak sedikit tak terkontrol dan benturan kerap tak terhindarkan.

Baca Juga:

Syaiful Indra Cahya ditarik lebih dulu karena tak mampu melanjutkan pertandingan setelah terkena sepakan Rahel Radiansyah. Peran Syaiful digantikan oleh Beny Wahyudi.

Selanjutnya Dendi Santoso juga mengalami hal yang sama setelah terkena tackling keras dari pemain Persiba Abdul Rahman. Cedera Dendi membuat Milomir Seslija memasukkan Sunarto.

Badai cedera Arema di laga tersebut terus berlanjut. Jelang turun minum, Gonzales terlihat menepi ke luar setelah terkena sikut Dirkir Kohn Glay.

Hal itu membuat Gonzales tidak bisa melanjutkan pertandingan babak kedua dan harus digantikan oleh Gustavo Giron Marulanda.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.