Gol Bunuh Diri Gagalkan Bali United Raih Angka Penuh atas Borneo FC

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Mei 2016 | 18:21 WIB
Striker Bali United, Nemanja Vidakovic, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Pusamania Borneo FC dalam pertandingan Torabika Soccer Championsip di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (1/5/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker Bali United, Nemanja Vidakovic, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Pusamania Borneo FC dalam pertandingan Torabika Soccer Championsip di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (1/5/2016).

Bali United dan Pusamania Borneo FC mengawali perjalanan mereka di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/5/2016).

Tampil di hadapan pendukungn sendiri, Bali United tampil lebih mendominasi. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mampu menggempur pertahanan Borneo FC sejak menit awal.

Hasilnya, Bali United berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui sepakan keras Nemanja Vidakovic.

Striker 30 tahun asal Serbia itu sukses melepaskan tendangan keras ke pojok kiri atas gawang Borneo FC yang tidak mampu dijangkau kiper Dian Agus Prasetyo.

Unggul 1-0 tidak membuat serangan Bali United mengendur. Tim arahan pelatih Indra Sjafri itu sukses memiliki beberapa peluang melalui Vidakovic, Kiko Insa, dan Yabes Roni.

Namun, gol kedua yang lahir pada pertandingan ini justru berhasil dimiliki oleh Borneo FC pada menit ke-36 melalui gol bunuh diri Kiko Insa.

Melalui umpan sepak pojok Jefri Kurniawan, bola berhasil dikirim ke arah tiang dekat dan coba diadang oleh Insa. Namun, arah bola hasil sepakan bek Bali United asal Spanyol itu justru mengarah ke gawang sendiri.

Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir pada babak pertama.

Pada babak kedua, Bali United masih tetap mampu menguasai jalannya laga. Beberapa peluang emas pun sukses diciptakan Serdadu Tridatu.

Peluang terbaik pertama berhasil dimiliki Bali United melalui I Gede Sukadana. Namun, sepakan keras mantan gelandang Arena Cronus itu masih sedikit melayang di atas mistar gawang Borneo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X