Gemuruh Semeton Dewata untuk Menyambut Tiga Pemain Eks Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 1 Mei 2016 | 16:55 WIB
Selebrasi para pemain Bali United di hadapan para suporter klub, Semeton Dewata, seusai mengalahkan PS Polri.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi para pemain Bali United di hadapan para suporter klub, Semeton Dewata, seusai mengalahkan PS Polri.

Seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar bergemuruh dengan dendangan lagu-lagu khas ala pendukung tim tuan rumah Bali United saat menyambut tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Minggu (1/5/2016) sore.

Gemuruh riuh suara Semeton Dewata pun tak hanya khusus buat menyambut dan memberi semangat kepada pasukan Serdadu Tridatu yang dikomandanin kapten Fadhil Sausu.

Mereka juga akan melayangkan lagu-lagu kepada tiga mantan pemain Bali United yang kembali pulang memperkuat PBFC.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah, Sultan Samma, Sandi Darma Sute dan Lerby Eliandry.

"Kami juga siap menyambut kehadiran tiga pemain ini yang akhirnya bisa kembali bermain di Stadion Dipta," kata Gus Gasper, Ketua Umum Semeton Dewata, kepada JUARA, Minggu (1/5/2016) pagi.

Satu dari tiga pemain tersebut, Lerby Eliandry, tercatat sebagai pencetak gol terbanyak selama semusim lebih bersama Bali United dengan 11 gol.

Di laga ini, Lerby harus berseberangan dan akan menghadapi rekan dan mantan pelatihnya.

"Saya rindu dan mengingat yel-yel dari sisi lapangan dari Semeton Dewata. Laga ini tentunya sangat berarti buat saya," ucap sang pemain.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017950001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X