Persib Imbang, Dejan Puji Intensitas Permainan Maung Bandung

By Fifi Nofita - Minggu, 1 Mei 2016 | 16:44 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (tengah), menghadap media usai laga Persib vs Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2016)
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (tengah), menghadap media usai laga Persib vs Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2016)

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku senang melihat anak asuhnya pada pertandingan perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut Dejan menilai pasukannya bermain cukup bagus.

Ia mengambil kesimpulan dari penguasaan bola dan juga peluang yang diciptakan oleh Atep dan kawan-kawan.

Namun, Dejan juga merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Pada menit-menit tertentu salah satunya di masa injury time babak pertama, penggawa tim berjuluk Maung Bandung ini sedikit lengah.

Kelengahan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Sriwijaya FC untuk mencetak gol ke gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan.


Kapten Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto, berebut bola dengan gelandang Persib, Kim Kurniawan, pada pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dalam laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2016)(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

 

Alhasil, Maung Bandung harus tertinggal 0-1 dari Tim berjuluk Laskar Wong Kito saat turun minum.

"Yang pertama saya bisa senang dan tak senang. Kami tadi tak bermain jelek bahkan cukup bagus dan menciptakan banyak peluang tapi gagal mencetak gol," kata Dejan seusai laga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X