Menyikapi Jadwal Pertandingan Malam di TSC A

By Sabtu, 30 April 2016 | 17:05 WIB
Dua pemain asing BSU, Abdelkbir Khairallah (kiri) dan Otavio Dutra dalam sesi latihan pagi di lapangan SIER, Rungkut, Surabaya pada Rabu (27/4/2016).
TB KUMAR/JUARA.NET
Dua pemain asing BSU, Abdelkbir Khairallah (kiri) dan Otavio Dutra dalam sesi latihan pagi di lapangan SIER, Rungkut, Surabaya pada Rabu (27/4/2016).

Ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A menghadirkan fenomena baru, khususnya terkait jadwal laga malam hari.

Penulis: Martinus Raya Bangun/Kukuh Wahyudi/Suci Rahayu/Gatot/Fifi/Ovan Setiawan

Beberapa pertandingan secara reguler dijadwalkan mulai pukul 21.00 atau 21.30 WIB. Hal itu di luar kebiasaan jadwal laga malam di musim-musim sebelumnya (mulai 19.00 WIB).

Beberapa tim bahkan sudah harus menghadapi laga malam tersebut pada pekan pertama.

Hal itu tak lepas dari kebijakan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator dalam memuluskan rencana kehadiran Presiden Joko Widodo di laga pembuka antara Persipura vs Persija, Jumat (29/4).

Laga tersebut baru dimulai pukul 20.00 WIT. Imbasnya, laga kedua antara Semen Padang kontra PSM juga mundur ke pukul 22.00 WIB.

“Kalau untuk pengunduran jadwal di laga pembuka, kami paham karena menyangkut kehadiran Presiden RI di laga Persipura vs Persija. Kalau untuk ke depan, kami juga tak terlalu masalah karena tim-tim lain juga menghadapi jadwal malam serupa,” ujar Direktur Teknik PSM, Sumirlan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BOLA Sabtu No. 026


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.