Rhino Membuat 'Jersey' Persib Makin Eksklusif

By Fifi Nofita - Jumat, 29 April 2016 | 00:35 WIB
Pelatih Dejan Antonic (tengah) dan kapten Atep (dua dari kanan) bersama jersey baru Persib dengan sablon eksklusif dari Rhino dijelaskan kepada media pada Rabu (27/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Dejan Antonic (tengah) dan kapten Atep (dua dari kanan) bersama jersey baru Persib dengan sablon eksklusif dari Rhino dijelaskan kepada media pada Rabu (27/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung mendapatkan sponsor apparel anyar untuk mengarungi Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjalin kerja sama dengan PT. Rhino Indonesia Sukses.

Rhino adalah perusahaan bidang penyablonan menjadikan jersey klub berjulukan Maung Bandung lebih eksklusif ketimbang klub-klub lainnya. Menurut Director Of Business and Human Resources Development Rhino, Hendry, pihaknya tidak merasa ragu untuk menjalin kerja sama dengan Persib.

Kerja sama ini memiliki berdurasi tiga tahun. Rhino ingin membuktikan kualitas produknya dengan memberikan kualitas bahan terbaik pada jersey Maung Bandung.

”Siapa sih yang tidak mau menjadi sponsor tim sekelas Persib. Persib tim besar dengan boboto yang jumlahnya juga besar,” kata Hendry.

”Alasan itu yang membuat kami mendukung Persib dengan memberikan kualitas terbaik untuk tim terbaik ini. Durasi kontrak kami dengan Persib ini akan berjalan selama tiga tahun,” lanjutnya.

Baca juga:

Sablon yang digunakan kali ini mempunyai kelenturan dan bentuk yang lebih tipis serta ringan. Hal itu akan membuat pemain lebih nyaman dan bisa bergerak lebik bebas saat melakoni pertandingan.

Selain itu, Rhino juga membuat sablon sangat eksklusif untuk jersey Persib, hal itu dilakukan untuk meminimalisir pemalsuan.

”Kami dari sponsor memiliki nomor seri dan embosse logo Persib pada jersey ini. Jadi nanti setiap orang punya nomor seri di jersey mereka dan berbeda-beda. Itu akan memudahkan orang untuk membedakan mana yang asli dan palsu,” ucapnya.

”Kami sengaja membuat untuk membuat jersey musim ini lebih eksklusif dan tentunya sulit ditiru. Dengan cara itu, kami juga membantu PT PBB. Karena, uang akan masuk ke manajemen kalau bobotoh membeli jersey asli,” tutur Hendry.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4868197681001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.