Persis Solo dapatkan Sponsor Senilai 10 Miliar

By Kamis, 28 April 2016 | 22:35 WIB
Bus model double decker mengangkut para pemain Persis dari Balai Persis ke Stadion Sriwedari untuk launching tim pada Kamis (28/4/2016).
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.NET
Bus model double decker mengangkut para pemain Persis dari Balai Persis ke Stadion Sriwedari untuk launching tim pada Kamis (28/4/2016).

SOLO, JUARA.net – Persis Solo melakukan launching tim yang akan berlaga di Indonesian Soccer Championship (ISC) B. Menghadapi turnamen jangka panjang ini, klub berjulukan Laskar Sambernyawa dapat suntikan dana Rp 10 miliar.

Perkenalan tim Persis berlangsung meriah dan digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (28/4/2016). Perkenalan tim diawali dengan kirab pemain dari Balai Persis.

Diiringi ratusan suporter Persis, Pasoepati, pemain diarak keliling Kota Solo. Bertemakan ‘Darah Baru, Semangat Baru’, Persis sepertinya menyuarakan keinginan menjadi juara di ISC B 2016.

Persis ikut ISC 2016 tentu membawa harapan ingin juara. Semua itu dibutuhkan sinergi pemain, pelatih, suporter dan manajemen. Bila itu benar-benar menjadi sinergi, maka Persis akan maju. Bila digulirkan kompetisi, saya yakin Persis akan ke Indonesia Super Leagus (ISL),” ujar Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo.

Baca juga:

Persis menyongsong musim baru dengan semangat baru. Dengan darah baru, saatnya Persis bangkit meraih prestasi terbaik,” imbuh Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu.

Menariknya, saat tidak ada kompetisi, Persis justru bisa menggaet sponsor. Padahal saat mengikuti kompetisi, Persis tak pernah mendapatkan sponsor besar ini.

Kali ini, Persis sukses menggandeng perusahaan properti asal Jakarta, PT Syahdana Properti Nusantara. Saat perkenalan tim, sponsor Persis pun ikut diperkenalkan.


Pose pemain Persib bersama pelatih, ofisial, dan manajemen pada launching tim di Stadion Sriwedari, Kota Solo, pada Kamis (28/4/2016). (GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.NET)

Tidak tanggung-tanggung, investor yang menjadi sponsor klub siap menggelontorkan dana sampai Rp 10 miliar. Gelontoran dana itu untuk menyokong Persis mengikuti ISC B.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X