Bali United Pilih Singkirkan Striker Asli Manchester

By Yan Daulaka - Kamis, 28 April 2016 | 21:55 WIB
Striker seleksi asal Serbia, Nemanja Vidakovic saat game internal Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (23/4/2016) pagi. Pemain ini akhirnya dipilih Indra Sjafri.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Striker seleksi asal Serbia, Nemanja Vidakovic saat game internal Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (23/4/2016) pagi. Pemain ini akhirnya dipilih Indra Sjafri.

KUTA, JUARA.net – Pelatih Bali United, Indra Sjafri akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic. Klub asal Pulau Dewata ini pun memilih menyingkirkan striker asal Inggris.  

Vidakovic bakal jadi striker asing Bali United untuk mengarungi musim perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Selama dua pekan lebih, striker yang pernah bermain di Liga Malaysia ini harus bersaing ketat dengan Daniel Heffernan.

Namun, Daniel yang asli Manchester gagal memikat hati Indra Sjafri, baik dalam latihan ataupun game internal. Kedua pemain ini ikut seleksi terakhir dalam latih tanding dengan Bali United B di lapangan Trisakti, Legian pada Rabu (27/4/2016) sore.

Pada malam harinya setelah laga, Indra Sjafri dan tim pelatih melalui pertimbangan matang memutuskan pilihan. Manajemen Bali United juga mendukung pemilihan Vidakociv untuk menempati satu slot asing di barisan depan.

Baca juga:

”Kami memilih Vidakovic tentu melalui banyak pertimbangan sesuai pengamatan selama dia berlatih dengan tim. Sudah barang tentu, kami berharap dia bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini selama satu musim ke depan,” ujar Indra kepada JUARA, Kamis (28/4/2016).

Dipilihnya Vidakovic juga dibenarkan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Adik pemilik Bali United, Pieter Tanuri ini percaya dengan pilihan tim pelatih klubnya untuk pemain ini.

”Betul sekali, kami pilih Vidakovic sebagai striker ketimbang Daniel. Pertimbangan teknisnya tentu coach Indra yang paling paham dengan kebutuhan tim,” kata Yabes Tanuri.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4866694562001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.