Eks Gelandang Atletico Madrid Direkomendasikan untuk Diikat Persela

By Sahlul Fahmi - Minggu, 17 April 2016 | 00:35 WIB
Gelandang asal Spanyol, Jose Galan direkomendasikan oleh tim pelatih Persela untuk diikat kontrak.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Gelandang asal Spanyol, Jose Galan direkomendasikan oleh tim pelatih Persela untuk diikat kontrak.

LAMONGAN, JUARA.net – Persela akhirnya resmi mengontrak pemain asal Spanyol, Jose Pedrosa Galan. Ia merupakan gelandang yang sempat membela Atletico Madrid B pada 2006.

Setelah beberapak kali menyeleksi pemain asing yang berposisi sebagai gelandang, akhirnya Persela ’jatuh hati’ dengan Jose Galan. Pemain berusia 30 tahun ini baru mengikuti sekali latihan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Kamis (14/4/2016).

Tetapi, Jose Galan langsung diboyong tim pelatih menuju Stadion Maguwoharjo untuk beruji coba dengan tuan rumah PSS Sleman, Sabtu (16/4/2016). Pada laga ini, Persela kalah tipis 1-2 dari klub Divisi Utama itu.

”Secara kualitas, dia lebih baik dari dua gelandang asing yang sebelumnya kami seleksi. Karena kompetisi sudah dekat, maka kami ingin Jose Galan segera dikontrak manajemen,” kata asisten pelatih Persela, Didik Ludianto.

Baca juga:

Respek kepada Jose Galan tak hanya datang dari pelatih. Namun beberapa pemain juga mengakui bahwa pemain ini layak mendapatkan tempat di tim Persela.

”Dia good player,” ucap Muhammad Kdouh, gelandang Persela asal Lebanon.

”Dia pemain yang mau bekerja keras. Itu terlihat dari mobilitasnya yang cukup tinggi,” tutur bek Edi Gunawan.

Jose Galan pernah bermain di Liga Thailand dan bermain untuk Chainat FC sebelum akhirnya membela klub Indonesia, Pro Duta FC, pada 2013-2014. Setelah itu, Jose Galan kembali pulang ke Spanyol sebelum didatangkan oleh Persela.

”Di sini memang panas, tapi saya berusaha enjoy bermain,” tutur pemain yang pada awal 2016 sempat berkostum FC Ceahlaul Piatra Neamț, klub kasta kedua Liga Rumania.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.