Vujovic Selamatkan Persib dari Kekalahan

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 Maret 2016 | 22:45 WIB
Marlon Da Silva rayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016).
TWITTER @NETMEDIATAMA
Marlon Da Silva rayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016).

Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar pada pertandingan perdana penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016) malam.

Bermain di depan ribuan bobotoh, Persib tertinggal lebih dulu oleh gol Marlon Da Silva pada menit ke-27. Pemain asal Brasil tersebut menalukkan kiper I Made Wirawan melalui tandukan yang dilepaskannya.

Lima menit kemudian, kapten Persib, Atep, nyaris menyamakan kedudukan lewat tandukan. Sayang, bola hasil tandukan Atep membentur tiang. Namun, Persib nyaris kebobolan seandainya bola hasil tembakan Septian David Maulana tidak membentur mistar pada menit ke-39.

Terlepas dari itu, tak ada gol tambahan dari kedua tim hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, laga kembali berlangsung sengit. Kedua tim saling jual-beli serangan.

Pada menit ke-55, Persib memiliki dua peluang melalui umpan Tony Sucipto dan sundulan Beloncoso. Namun, usaha tersebut belum membuahkan hasil.

Setelah itu, pelatih Persib melakukan perubahan dengan memasukkan Samsul Arif.

Samsul melancarkan ancaman pertama saat melepaskan tembakan keras pada menit ke-65. Sayang, bola hasil tembakan Samsul masih bisa ditangkap kiper Shahar Ginanjar.  

Persib pun kembali mendapatkan ancaman melalui tendangan bebas Rodrigo Dos Santos pada menit ke-67. Beruntung bagi Persib, bola hasil tembakan Rodrigo masih membentur tiang.

Usaha Persib untuk terlepas dari kekalahan semakin berat setelah harus bermain dengan 10 menit sejak menit ke-82. Agung Pribadi melakukan tekel keras lantaran menekel keras Bayu Pradana.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X