Reuni 2 Eks Persib Berakhir Imbang

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 11 Maret 2016 | 22:31 WIB
Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic, berusaha melewati hadangan pemain Sabah FA, pada pertandingan lanjutan Malaysia Premier League, Jumat (11/3/2016).
Dok. Facebook Melaka United
Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic, berusaha melewati hadangan pemain Sabah FA, pada pertandingan lanjutan Malaysia Premier League, Jumat (11/3/2016).

Sabah FA bermain imbang 2-2 dengan Melaka United pada pertandingan lanjutan Malaysia Premier League di Stadion Likas, Kota Kinabalu, Jumat (11/3/2016) malam waktu setempat.

Laga ini menjadi ajang reuni bagi 2 mantan pemain Persib Bandung yakni Dedi Kusnandar dan Ilija Spasojevic.

Kedua pemain tersebut membela Maung Bandung pada 2015 tetapi memilih hijrah ke Malaysia pada akhir tahun karena konflik yang terjadi di sepak bola Tanah Air.

Baik Dedi dan Spaso tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Namun, kedua pemain tersebut tak mencetak gol.

Empat gol dalam laga ini tercipta pada babak kedua. Melaka United sempat unggul terlebih dulu berkat gol See Kok Luen pada menit ke-42. Namun, tim tuan rumah mampu membalikkan keadaaan melalui gol Igor Cerina (50') dan Leopold Alfonso (58').

Sial, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Sabah dipaksa menelan hasil imbang setelah Balsa Bozovic mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-71.

 

#LigaPremier2016 #P5KEPUTUSAN MASA PENUH:-SABAH FA 2 - 2 MELAKA UNITED SA42" See Kok Luen50" Igor Cerina58"...

Posted by Melaka United Soccer Association - MUSA on Friday, March 11, 2016

Bagi Sabah, hasil ini merupakan poin pertama bagi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan mengingat 4 kekalahan beruntun yang dialami mereka. Tim berjulukan Sabah Rinos tersebut untuk sementara masih berada di zona degradasi yakni di peringkat ke-11.

Berbeda dengan Sabah, Melaka United mampu menjaga persaingan di papan atas. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan merangkum 9 poin.

 
 

Kesebelasan Utama Sabah F.A.

Posted by Melaka United Soccer Association - MUSA on Friday, March 11, 2016


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.