Bungkam Arema, Borneo Puncaki Klasemen Grup A

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 Maret 2016 | 17:33 WIB
Logo Piala Gubernur Kaltim
Dok. Google
Logo Piala Gubernur Kaltim

Arema Cronus gagal mempertahankan posisinya di jalur kemenangan. Setelah sukses meraih kemenangan 3-1 atas Persegres Gresik United, Singo Edan dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Pusamania Borneo FC, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Gubernur Kaltim, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016).

Kemenangan ini membuat Pusamania untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan merangkum 4 poin. Pada laga perdana, tim berjuluk Pesut Etam tersebut hanya bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan.

Gol kemenangan Pusamania diciptakan Lerby Eliandria pada menit ke-53. Menguasai umpan terobosan dari Edilson Tavares, Lerby melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung I Made Wardana.

Tertinggal, Arema meningkatkan serangannya. Milo juga memasukkan amunusi baru yakni Antony Putro, Ryuji Utomo dan Fery Aman. Di balik tekanan dari Hamka Hamzah dan kawan-kawan, Pusamania menyelipkan beberapa ancaman.

Namun, tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan dari kedua tiim hingga laga usai.

Selanjutnya, Arema akan menantang Persela Lamongan, Jumat (4/3/2016). Sementara Pusamania bertemu Gresik United pada hari yang sama.

Susunan Pemain

Arema Cronus: 21-I Made Wardana; 87-Johan Farizi, 16-Goran Ganchev, 23-Hamka Hamzah, 59-Hasim Kipauw; 12-Hendro Siswanto, 22-Srdjan Lopicic, 8-Raphael Maitimo; 11-Esteban Vizcarra, 10-Cristian Gonzales, 41-Dendi Santoso

Pelatih: Milomir Seslija

Pusamania Borneo: 1-Yoo Jae-Hoon; 7-Gavin Kwan Adsit, 4-Ricardo Salampessy, 32-Leonard Tupamahu, 14-Fathul Rachman; 11-Ponaryo Astaman, 10-Edilson Tavares, 6-Tarik Boschetti; 28-Terens Puhiri, 12-Lerby Eliandria, 26-Rizky Pora

Pelatih: Basri Badusalam


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X