Okto dan Wanggai Bertolak ke Dili, Boaz Menyusul

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 13 Februari 2016 | 22:38 WIB
Oktovianus Maniani memperkuat Carsae FC.
Dok. Facebook Carsae FC.
Oktovianus Maniani memperkuat Carsae FC.

Dua pemain asal Papua, Oktovianus Maniani dan Imanuel Wanggai datang ke Dili pada Minggu (14/2/2016). Klub Carsae FC yang mengumumkan hal tersebut, termasuk kemungkinan Boaz Solossa bergabung dengan klub asal Timor Leste tersebut.

Sebenarnya, Carsae telah memastikan bergabungnya Okto dan Wanggai. Tetapi dua pemain ini masih berada di Indonesia dan belum bergabung dengan skuat.

Lantaran ingin menjalani persiapan Liga Futebol Amadora (LFA) 2016, Cersae pun mengumpulkan semua anggota tim, termasuk dua mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut.

"Pada 14 Februari, Oktovianus Maniani, Imanuel Wanggai, dan pelatih Fabio Oliveira akan tiba di Dili. Mereka memulai latihan bersama Carsae FC pada Senin (15/2/2016)," bunyi pernyataan klub.

Beberapa hari setelah kedatangan Okto dan Wanggai, Boaz Solossa menyusul ke Dili untuk menjalani trial. Namun, Carsae tak menjelaskan detail agenda untuk eks striker Persipura Jayapura tersebut.

Dengan begitu, aroma Indonesia di Timor Leste semakin kental. Sebelumnya, Abdul Rahman, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai bergabung lebih dulu dengan Karketu Dilli FC.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Facebook Carsae FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.