Ancaman Serius Madura United ke Arema

By Suci Rahayu - Sabtu, 13 Februari 2016 | 20:46 WIB
Gomes Oliveira memimpin latihan Madura United di Stadion Brantas, Kota Batu, pada Jumat (12/2/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA
Gomes Oliveira memimpin latihan Madura United di Stadion Brantas, Kota Batu, pada Jumat (12/2/2016).

BATU, JUARA.NET – Pelatih Madura United (MU), Gomes Oliveira, tak ingin anak asuhnya bermain setengah hati pada uji coba, Minggu (14/2/2016). Pada laga itu, MU bakal menghadapi tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gomes ingin mengangkat moral para pemainnya dengan mengusung target menang di pertandingan tersebut. Pelatih kelahiran Brasil itu pantas mengusung target kemenangan di laga tersebut, ia ingin pemainnya menunjukkan kemampuan maksimal.

Meski Madura United bermain dengan komposisi yang belum sepenuhnya terbentuk, Gomes tetap yakin. ”Tim ini saya persiapkan untuk meraih kemenangan. Jadi, kalau kami bisa menang kenapa tidak,” ujar Gomes.

Namun, Gomes tidak memungkiri bahwa Arema Cronus juga memiliki ambisi yang sama. Selain mengusung gaya permainan berbeda di bawah asuhan Milomir Seslija, mereka juga tidak ingin malu di depan pendukung fanatiknya, Aremania.

”Arema adalah tim yang bagus dengan kemampuan pemain mereka yang sangat merata. Kami mengetahui hal itu, tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan,” lanjutnya.

Selain didukung oleh komposisi pemain lokal, Gomes juga akan menurunkan lima pemain asing seleksi. Para pemain itu adalah trio Brasil, Marcelo de Souza Porfirio (striker), Fernando Carlos Miranda Teixeira (bek tengah), dan Vinicius dos Santos Reis (gelandang).

Lalu dua pemain lainnya berasal dari Spanyol, Fernando Texiera serta Toni Mossi. Nama terakhir merupakan eks pemain Arema Cronus. ”Semua pemain akan kami lihat, termasuk legiun asing,” kata mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Motivasi lebih juga ditunjukkan oleh eks pemain Arema Cronus yang saat ini bergabung dengan Madura United. Para pemain itu antara lain: Nanda Bagus, Gilang Ginarsa serta Mossi, yang tidak diperpanjang kontraknya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.