Persib Sementara Unggul di Siliwangi

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 20:20 WIB
Bek Vladimir Vujovic
Budi Kresnadi/JUARA.net
Bek Vladimir Vujovic

0, atas Bali United pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam. Sepakan 12 pas Vladimir Vujovic membuat skuat Maung Bandung unggul pada babak pertama.  

Main di Siliwangi yang penuh dihadiri bobotoh, Persib seperti mengunci permainan tim tamu. Buktinya, Bali United sangat minim melakukan penetrasi bahkan sulit melakukan tembakan ke arah gawang Persib yang dikawal Made Wirawan.

Pada menit ke-16, bermula umpan lambung pemain Persib, bola pantul sundulan Bobby Satria mengenai tangan Ricky Fajrin. Wasit langsung menunjuk titik putih. Vujovic yang baru awal pekan ini kembali ke Kota Kembang sukses menjadi eksekutor.

Tertinggal dan semakin tertekan, Bali United memasukkan dua pemain baru pada pertengahan babak pertama. Pelatih Indra Sjafri memasukkan Putu Gede Juniantara dan Zulfiandi. Dua nama ini men jadi suksesor Adi Parwa serta Irfandi.

SUSUNAN PEMAIN

PERSIB: Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Hermawan, Dias Angga, Hariono, Rachmad Hidayat, Kim Kurniawan, Atep, Aron da Silva, Tantan

Pelatih: Dejan Antonic

BALI UNITED: Moch Dicky; Adi Parwa/Putu Gede Juniantara, Bobby Satria, Ganjar Mukti, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Irfandi Zein/Zulfiandi, Hendra Sandi, Miftahul Hamdi, Nyoman Sukarja, Martinus Novianto

Pelatih: Indra Sjafri


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X