Bali United Datang, Siliwangi Dipasangi 15 Lampu Baru

By Budi Kresnadi - Jumat, 12 Februari 2016 | 21:42 WIB
Pemandangan dari lapangan di Stadion Siliwangi sehari sebelum laga Persib kontra Bali United pada Jumat (12/2/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA
Pemandangan dari lapangan di Stadion Siliwangi sehari sebelum laga Persib kontra Bali United pada Jumat (12/2/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Stadion Siliwangi berbenah menjelang laga persahabatan Persib melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016). Lampu penerangan mendapat perhatian khusus lantaran laga ini digelar malam hari.

Pengelola stadion ini memasang 15 lampu baru yang disebar di semua tiang lampu arena itu. Semua itu untuk menggantikan lampu yang sudah lama tidak berfungsi.

Ketua panitia pelaksana (pelaksana) pertandingan itu, Jafar Sidik mengatakan, lampu-lampu itu bukan hanya diganti. Semua lampu mendapat pengaturan ulang agar pencahayaan di Stadion Siliwangiu maksimal.

”Diharapkan dengan dengan penerangan yang bagus, pemain kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik. Ujungnya, penonton juga bisa menikmati pertandingan dengan nyaman,” kata Jafar kepada JUARA di Stadion Siliwangi, Jumat (12/2/2016).

Selama ini, penerangan di stadion yang berada di tengah Kota Bandung ini memang dikenal kurang bagus. Tak heran, jika banyak keluhan datang dari fotografer yang mengabadikan setiap laga di arena itu.        

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat selaku panitia pelaksana serius membenahi Stadion Siliwangi. Karena, laga persahabatan ini juga merupakan uji kelayakan venue sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

”Bulan depan, Stadion Siliwangi akan menjadi salah satu venue kualifikasi sepak bola PON 2016. Sebelum digunakan agenda itu, stadion ini tentu harus dites dulu kelayakannya,” tandas Jafar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X