Indra Sjafri Takut Messi Main di Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 12 Februari 2016 | 19:47 WIB
Indra Sjafri (tengah) berdiskusi dengan kedua asistennya, Eko Purjianto dan Djarot Supriadi (kanan).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Indra Sjafri (tengah) berdiskusi dengan kedua asistennya, Eko Purjianto dan Djarot Supriadi (kanan).

Bali United tak gentar menghadapi Persib Bandung pada laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Bahkan, pelatih Indra Sjafri berseloroh bahwa ia hanya gentar jika Maung Bandung diperkuat Lionel Messi.

Bali United datang ke Bandung dengan membawa 21 pemain. Mayoritas pemain yang dibawa berusia di bawah usia 20 tahun. Meski demikian, Indra mengaku timnya tak akan gentar saat menghadapi Persib.

"Kami akan menurunkan komposisi untuk besok seperti saat kami melawan PS TNI. Sembilan pemain di bawah 21 tahun. Salah satunya penjaga gawang kami berusia 18 tahun. Kami akan berikan perlawanan lebih baik lagi," kata Indra saat jumpa pers di Hotel De Rain, Jalan Lengkong Kecil, Jumat (12/2/2016).

Indra berpendapat, pertandingan melawan Persib sebagai ajang mengasah kekuatan dan mental timnya. Secara kasat mata, kata Indra, Persib memang di atas timnya.

Dengan komposisi pemain bertabur bintang, menurut dia, Persib pantas diunggulkan. Namun, hal itu tak menjadi jaminan Persib bisa menang mudah. "Yang saya takutkan kalau Lionel Messi main di Indonesia," kata Indra berseloroh. 

"Pertandingan besok sangat bermanfaat untuk kami. Secara popularitas tidak ada yang tidak tahu Persib, tetapi kami akan memberikan perlawanan," ucapnya.

Ditanya soal sosok arsitek anyar Dejan Antonic, Indra enggan berkomentar banyak.

"Saya tidak menilai Dejan. Dilarang sesama murid menilai. Namun, Dejan pelatih baik disiplin punya integritas. Dia bisa bangun tim dan bisa berprestasi," tuturnya lagi. 


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.