David Beckham Gabung PSMS Medan

By Jumat, 12 Februari 2016 | 18:44 WIB
Penanggung jawab PSMS U-17, Badia Raja Manurung, salah satu pendukung David Beckham untuk terus berkembang di sepak bola.
Dok. FACEBOOK
Penanggung jawab PSMS U-17, Badia Raja Manurung, salah satu pendukung David Beckham untuk terus berkembang di sepak bola.

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan bangkit dari tidurnya. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu sejak awal 2016 mempersiapkan semua tim usia mudanya. Salah satu pemain seleksi yang lolos adalah David Beckham.

PSMS sejak akhir Januari lalu memanggil 700 pemain muda U-17 untuk mengikuti seleksi. Tim pemandu bakat akhirnya menetapkan 45 nama setelah seleksi tahap keempat pada Kamis (11/2/2016). Penanggung jawab PSMS U-17, Badia Raja Manurung, mengaku antusias dengan hasil seleksi sementara itu.

”Para pemain yang lolos sebanyak 45 orang ini akan diperas lagi jadi 33 pemain. Salah satu pemain yang lolos dan punya bakat bagus adalah David Beckham. Pemain ini asli Tapanuli Utara, tepatnya Siborong-Borong,” ujar Badia kepada JUARA pada Jumat (12/2/2016).

”Selain namanya sama dengan mantan pemain Manchester United, David Beckham di PSMS U-17 ini juga pemain tengah. Selain suka main sebagai gelandang serang, dia juga bagus saat dimainkan pada posisi sayap kanan,” lanjut eks pemain tim nasional (timnas) Indonesia era 1980-an ini.

Darah sepak bola David Beckham asal Tapanuli Utara ini memang sangat kental. Dia lahir dari keluarga sepak bola. Ayah David Beckham adalah pelatih Siborong-Borong United, Ahlan Lumbantoruan. David Beckham juga tergabung di klub asuhan ayahnya itu.

”Saya juga kenal dengan ayah David Beckham, Ahlan. Mereka keluarga sepak bola, semoga ini jadi jalan bagus bagi karier pemain muda ini,” kata Badia, pria yang saat membela PSMS di Piala Marah Halim edisi 1983 jadi pemain terbaik turnamen.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.