Arema vs Madura United, Mossi Siap ’Tendang’ Kiko

By Iwan Setiawan - Jumat, 12 Februari 2016 | 17:19 WIB
Kiko Insa (kanan) dan Toni Mossi latihan bersama saat keduanya masih jadi bagian Arema Cronus.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Kiko Insa (kanan) dan Toni Mossi latihan bersama saat keduanya masih jadi bagian Arema Cronus.

MALANG, JUARA.net – Banyak hal yang ditunggu dalam uji coba antara Arema Cronus dengan Madura United (MU), Minggu (14/2/2016). Salah satunya yang ditunggu pada laga di Stadion Kanjuruhan itu adalah pertemuan dua pemain asal Spanyol, dari kedua tim, Kiko Insa dan Toni Mossi.

Kiko masih jadi bek andalan Arema dan Mossi merupakan gelandang utama Madura United. Keduanya sempat tiga musim sebagai kawan satu tim di Arema, kini harus bertarung sebagai lawan.

Baik Kiko maupun Mossi, mereka bagian penting Arema Cronus  di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Namun setelah Mossi dilepas Arema, kini pemain tengah tersebut jadi andalan MU. Uji coba nanti akan jadi laga pertama mereka sebagai lawan.

Mossi sudah melontarkan candaan kepada sahabatnya itu jika nanti bertemu di lapangan. ”Saya akan main normal. Tapi kalau ada kesempatan, saya akan coba tendang Kiko,” kata Mossi lalu tertawa.


Toni Mossi dengan seragam baru Madura United kembali ke Stadion Kanjuruhan pada Minggu (14/2/2016). (IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA)

Guyonan itu pun ditanggapi oleh Kiko. Bek yang dikenal garang itu mengaku tidak akan kompromi dengan Mossi. Karena dia tahu, mantan pemain Valencia itu punya skill bagus. ”Mungkin saya akan tackling dia,” balasnya juga dengan senyuman.

Meski sudah berpisah klub, kedua pemain ini masih menjalin komunikasi dengan baik. Apalagi saat ini kedua tim sama-sama menggelar pemusatan di Kota Batu. ”Saya tahu dia menginap dekat hotel Arema. Tapi sekarang sama-sama fokus pertandingan dulu,” ujar Kiko.

Kedua pemain ini sebenarnya masih ingin bersama di Arema. Namun kedatangan pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija membuat Mossi terdepak. Milo ingin pemain yang bisa mengatur irama main timnya menguasai bahasa Indonesia. Karena itu, Milo menarik Srdan Lopicic untuk menggantikan Mossi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.