Pengalaman Pemain Persipura Dibutuhkan Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 11 Februari 2016 | 20:38 WIB
Boaz Solossa saat membela Pusamania Bornoe FC.
Dok. PBFC
Boaz Solossa saat membela Pusamania Bornoe FC.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung membidik empat pemain lagi untuk melengkapi skuat mereka yang disiapkan ke Indonesia Super Competition (ISC). Pemain pengalaman pun yang dibutuhkan dan para pilar Persipura jadi incaran.

Nama-namanya incaran Persib memang belum dirilis. Namun, Manajer Persib,Umuh Muchtar memberi bocoran bahwa salah satu incaran Maung Bandung adalah pemain Persipura, klub yang memutuskan vakum.

”Soal pemain baru, saya sudah bicara dengan PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) bakal ada pemain Persipura. Pemain tersebut akan datang dua atau tiga hari lagi. Tapi, saya belum bisa sebutkan namanya,” ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (11/2/2016).

Umuh menjamin, pemain asal Papua ini tak akan mengecewakan dan diharapkan bisa memenuhi espektasi Bobotoh. Fans setia Maung Bandung itu sangat menginginkan pemain baru yang berkualitas gabung klub idolanya.

”Posisinya, kalau nggak pemain belakang pemain, ya depan.Pokoknya, pemain ini jadi kejutan,” ujar Umuh yang bersikukuh menyimpan rapat-rapat identitas pemain tersebut.

Sebelumnya, pelatih Persib,Dejan Antonic sempat bilang masih membutuhkan empat pemain lagi. Para pemain yang dibutuhkan itu untuk posisi kiper, bek tengah, bek sayap, dan striker.

”Kami ingin pemain berpengalaman dan siap terjun dalam kompetisi yang ketat,” kata pelatih asal Serbia ini.

Untuk nominasi pemain dari Persipura yang kemungkinan bisa gabung Persib ada beberapa nama. Nama-nama itu antara lain: Boaz Solossa, Bio Pauline Pierre, dan Feri Pahabol. Boaz dan Pahabol saat Persipura absen di Piala Presiden membela Pusamania Borneo FC. Lalu, Bio sejak kompetisi vakum belum main di klub manapun.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.