Ini Calon Pengganti Eks Persija di T-Team

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 11 Februari 2016 | 17:50 WIB
Dilshod Sharofetdinov
Dok. Sime Darby
Dilshod Sharofetdinov

Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, gagal memperkuat T-Team pada musim 2016.

Gelandang asal Nepal tersebut mengalami cedera parah pada lutut kirinya sehingga diperkirakan bakal absen lama.

T-Team pun sudah memiliki pengganti Rohit yakni pemain asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Mantan pemain Darby FC tersebut sudah berada di Terengganu sejak Rabu (10/2/2016).

Manajemen T-Team, Mohd Syahrizan Mohd Zain, menjelaskan, timnya tidak ada pilihan lain, selain mengganti Rohit dengan pemain baru karena kompetisi Malaysia Super League dimulai pada Sabtu (13/2/2016).

"Sementara ini kami belum buat keputusan tetapi yang bisa saya katakan Dishod adalah pilihan utama menggantikan Rohit yang cedera," kata Mohd Syahrizan seperti dikutip dari Berita Harian.

"Dilshod juga sudah menjalani tes kesehatan dan kami hanya menunggu keputusan. Jika tidak ada masalah, kami mungkin mengikat pemain ini sebelum pendaftaran pemain ditutup," sambungnya.


Editor :
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X