Alasan Arema Datangkan Hamka Hamzah

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 11 Februari 2016 | 17:13 WIB
Hamka Hamzah sudah gabung pemusatan latihan Arema Cronus di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, dan tinggal menunggu kontrak.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Hamka Hamzah sudah gabung pemusatan latihan Arema Cronus di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, dan tinggal menunggu kontrak.

Manajemen Arema Cronus mengungkapkan alasan memberi kesempatan trial kepada Hamka Hamzah.

Manajer Singo Edan, Ruddy Widodo, menjelaskan, kedatangan Hamka untuk melengkapi kekuatan lini belakang Singo Edan. Hal tersebut mengacu evaluasi dari penampilan tim saat Piala Jenderal Sudirman.

"Evaluasi di lini belakang. Kami perlu pemain dengan postur tinggi agar bisa berduel bola udara," kata Ruddy seperti dikutip dari situs ongisnade.

Ruddy yakin, dengan kedatangan Hamka akan melengkapi kelebihan-kelebihan yang sudah ada di lini belakang Arema. Ruddy mencontohkan Purwaka punya kemampuan membaca permainan dan melakukan intersep yang baik.

"Tapi kalau untuk bola atas, dia masing perlu ancang-ancang," tandasnya.

Ruddy juga menilai bahwa Hamka memiliki pengalaman yang bagus untuk semakin memperkuat lini pertahanan Arema. Hamka dinilai mampu mengatur ritme permainan tim dari lini belakang.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4739864268001&preload=none[/video]
 


Editor :
Sumber : Ongisnade


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X