Misi Besar Madura United Saat Dijamu Arema

By Suci Rahayu - Kamis, 11 Februari 2016 | 17:01 WIB
Pelatih Madura United, Gomes Oliveira saat memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Brantas, Kota Batu.
SUCI RAHAYU/BOLA?JUARA
Pelatih Madura United, Gomes Oliveira saat memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Brantas, Kota Batu.

habisan pada uji coba melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (14/2/2016). Sebab, laga ini membawa misi besar terkait seleksi pemain Madura United.

Pelatih Madura United, Gomes Oliveira bakal memutuskan pemain seleksi bisa dikontrak atau tidak pada laga ini. Hingga saat ini, ada lima pemain asing seleksi di Madura United. Mereka adalah trio Brasil, Marcelo de Souza Porfirio (striker), Fernando Carlos Miranda Teixeira (bek tengah), dan Vinicius dos Santos Reis (gelandang).

Lalu dua pemain lainnya berasal dari Spanyol, Fernando Texiera serta Toni Mossi. Nama terakhir merupakan eks pemain Arema Cronus. ”Lawan Arema, saya harap semua pemain menunjukkan yang terbaik, termasuk juga pemain seleksi. Mereka akan ada penilaian,” ujar Gomes.

Selain lima pemain seleksi tersebut, manajer Madura United, Haruna Sumitro mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan mantan pemain Arema Cronus, Fabiano Beltrame. Bek tengah asal Negeri Samba itu pun diklaim jadi pemain asing perdana Madura United, walau belum tanda tangan kontrak.

”Fabiano adalah pemain yang diharapkan klub ini. Kami mendekatinya saat Piala Jenderal Sudirman lalu. Saya ingin dia datang secepatnya ke sini dan mengikuti latihan karena pelatih sedang mempersiapkan tim untuk musim depan,” cetus Haruna.

Madura United sedang menjalani pemusatan latihan di kawasan wisata Kota Batu sejak Selasa (9/2/2016). Rencananya, mereka akan berada di Batu hingga 21 Februari mendatang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X