Lawan Persib, Bali United Tak Bawa Kiper Senior

By Yan Daulaka - Kamis, 11 Februari 2016 | 16:39 WIB
Gelandang Bali United, Loudry Setiawan dibopong rekan-rekannya usai membobol gawang PS TNI dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (5/2/2016).
YAN DAULAKA/JUARA/BOLA
Gelandang Bali United, Loudry Setiawan dibopong rekan-rekannya usai membobol gawang PS TNI dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (5/2/2016).

KUTA, JUARA.net – Bali United bakal dijamu Persib Bandung di Stadion Siliwangi pada Sabtu (13/2/2016). Skuat Serdadu Tridatu membawa 21 pemain sebagai kekuatan mereka menyambangi klub kebanggaan Bobotoh itu, tanpa satu kipper senior mereka.

Bali United memiliki komposisi pemain dengan jumlah total 23 nama untuk sekarang. Namun, Indra Sjafri hanya membawa 21 pemain saat melakoni uji coba tandang ke markas Maung Bandung.

Jumlah pemain yang dibawa ke Bandung itu termasuk tiga pemain pinjaman Bali United dari Surabaya United. Mereka adalah I Putu Gede Juniantara, Ilham Udin Armayn, dan Zulfiandi.

Semntara itu, dua pemain yang tak dibawa adalah duo kiper asli Pulau Dewata, I Putu Pager Wirajaya dan penjaga gawang senior, Ngurah Komang Arya. ”Kami hanya bawa dua kiper muda, sekaligus menguji kemampuan mereka melawan tim sekelas Persib,” ujar Indra.

Dua kiper yang dibawa Bali United pada pertandingan ini adalah Rully Desrian dan Diky Indriyana. Mereka merupakan anak asuh Indra saat masih menangani tim nasional (timnas) U-19 Indonesia medio 2013 sampai 2014.


Gelandang Bali United, Loudry Setiawan dibopong rekan-rekannya usai membobol gawang PS TNI dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (5/2/2016). (YAN DAULAKA/JUARA/BOLA)

Daftar Pemain Bali United untuk laga kontra Persib:

Kiper: Diky Indriyana, Rully Desrian

Belakang: Agus Nova, Ricky Fajrin, Bobby Satria, Ganjar Mukti, Junius Bate, Komang Adi Parwa, Putu Gede Juniantara

Tengah: Fadil Sausu, Hendra Sandi, Irfandi, Dave, Miftahul Hamdi, Zulfiandi, Yulius Mauloko, Loudry Meilana Setiawan

Depan: Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, Yabes Roni Malaifani, Ilham Udin Armaiyn


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X