Didepak Arema, Mossi Segera Dikontrak MU

By Iwan Setiawan - Kamis, 11 Februari 2016 | 16:00 WIB
 Toni Mossi saat latihan pertama bersama Madura United, Kamis (11/2/2016) pagi di Stadion Brantas Kota Batu.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Toni Mossi saat latihan pertama bersama Madura United, Kamis (11/2/2016) pagi di Stadion Brantas Kota Batu.

MALANG, JUARA.net – Gelandang asal Spanyol yang baru saja didepak Arema Cronus, Toni Mossi,  akhirnya muncul dalam pemusatan latihan Madura United (MU) di Batu. Pemain ini pun kabarnya segera dikontrak dan jadi bagian klub asal Pulau Garam itu.

Toni Mossi sudah mengikuti sesi latihan MU mulai Kamis (11/2/2016) pagi di Stadion Brantas, Kota Batu. Meski baru sekali latihan, pemain 28 tahun ini sudah direkomendasikan untuk segera dikontrak oleh pelatih Gomes Oliviera.

”Mossi punya skill luar biasa. Dia cukup bagus untuk kami,” kata Gomes, pelatih asal Brasil yang memulai karier sebagai pemain di Indonesia sejak 1995.

Saat ini, Mossi mengaku enjoy menjalani latihan bersama MU. Apalagi, dia sudah kerasan dengan atmosfer sepak bola Indonesia. ”Saya senang bisa gabung Madura United. Sekarang, saya masih belum mendapatkan kontrak. Mari ditunggu saja,” kata mantan pemain klub Yordania, Shabab Al-Ordon ini.

Dalam sesi latihan, Mossi terlihat menonjol. Dia bisa mengatur serangan tim dan bisa dengan mudah melewati pemain lain. Kualitasnya masih di atas empat pemain asing lain yang statusnya seleksi. Karena itu, meski datang paling akhir, dia diklaim bakal jadi pemain asing pertama yang dikontrak MU.

Gabungnya Mossi juga akan membuat uji coba Madura United lawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (14/2/2016) panas. Karena, dia merupakan pemain kesayangan Aremania yang justru didepak manajemen Arema.

Sebab, playmaker flamboyan ini dilepas Singo Edan karena karakternya tidak sesuai dengan keinginan pelatih baru Milomir Seslija. ”Saya akan main normal nanti waktu uji coba lawan Arema. Saya senang bisa kembali ke sana, karena itu stadion spesial,” cetus Mossi.

Mossi memang hanya tiga bulan di Arema Cronus. Namun, dia sangat dicintai publik Malang karena gaya main yang dipertontonkannya. Sayang, dia hanya membawa Arema sampai semifinal Piala Jenderal Sudirman. Mossi kurang maksimal di pengujung turnamen lantaran gangguan cedera hamstring.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.