Mitra Kukar Kehilangan Mesin Gol

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 11 Februari 2016 | 15:02 WIB
Peluang terbesar merebut gelar pencetak gol terbanyak  mengarah kepada striker asing Mitra Kukar, Patrick Dos Santos.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Peluang terbesar merebut gelar pencetak gol terbanyak mengarah kepada striker asing Mitra Kukar, Patrick Dos Santos.

Mitra Kukar melepas mesin golnya, Patrick Dos Santos Cruz. Penyerang asal Brasil tersebut dikabarkan akan memperkuat salah satu klub Liga Super Malaysia.

"Ya, Patrick dipastikan tidak bersama Mitra Kukar. Yang masih bertahan adalah Rodrigo Ost Dos Santos dan Arthur Cunha Da Rocha," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, seperti dikutip dari situs kutaikartanegara.com.

Dos Santos merupakan salah satu pilar penting yang membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen tersebut dengan torehan 7 gol.

Suwanto menjelaskan, Patrick meninggalkan Mitra Kukar karena ingin bermain di suatus kompetisi resmi. "Kami hormati keputusan Patrick yang ingin melanjutkan karier yang lebih baik. Manajemen sangat paham dengan keinginan Patrick. Semoga di klub barunya dia bisa lebih sukses," tuturnya.

Meski kehilangan Patrick, Mitra Kukar telah menyiapkan penggantinya. Namun, ia enggan menyebutkan nama pemain anyar tersebut. "Kami akan datangkan penggantinya. Dia juga berasal dari Brasil. Besok dia akan datang ke Tenggarong," jelas Suswanto. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4732807027001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : kutaikartanegara.com.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X