Bersama Erick Thohir, Inter Milan ’Tembus’ Lebanon

By Rabu, 10 Februari 2016 | 23:03 WIB
Para Interisti yang tergabung di Inter Club Lebanon dalam sebuah acara nonton bersama di Beirut.
INTER.IT
Para Interisti yang tergabung di Inter Club Lebanon dalam sebuah acara nonton bersama di Beirut.

negara kecil sekalipun, termasuk Lebanon.

Inter Club untuk kelompok yang kedua baru-baru ini telah terbentuk di Lebanon. Inter Club Fans Lebanon adalah kelompok pendukung I Nerazzurri berasal dari berbagai belahan negara kecil itu.

Anggota kelompok ini terdiri dari mahasiswa dan profesional dari berbagai lapisan masyarakat. Klub suporter ini sudah memiliki 120 anggota dan jumlahnya diklaim terus meningkat sepanjang waktu.

Sebab, mereka kini menerima kenyataan kalau semakin banyak Interisti berkumpul untuk berbagi semangat. Semua hal yang ’berbau’ warna hitam dan biru, sesuai jersey Inter Milan, kini seperti jadi tren di negara itu.

Dukungan untuk Inter Milan saat ini terus berkembang di Timur Tengah. Sekarang, di Lebanon jadi negara dengan sebagian besar anggota Inter Club yang memiliki fanatisme sangat tinggi.

Sebelumnya, Inter Club juga lahir dan makin banyak anggotanya di negara dari kawasan Timur Tengah lainnya, Irak. Irak dan Lebanon merupakan dua negara yang masih dilanda perang sampai sekarang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.