PSS Sleman Tanpa Target di Bali Island Cup

By Rabu, 10 Februari 2016 | 22:39 WIB
PSS Sleman pada saat berkompetisi di Divisi Utama 2014. PSS tanpa target tinggi di Bali Island Cup 2016.
PSS-SLEMAN.CO.ID
PSS Sleman pada saat berkompetisi di Divisi Utama 2014. PSS tanpa target tinggi di Bali Island Cup 2016.

klub Indonesia Super League (ISL), skuat Elang Jawa pun realistis.

Pada Bali Island Cup (BIC) jilid II ini, PSS merupakan satu-satunya klub dari level Divisi Utama. Tiga kontestan lainnya adalah tim ISL seperti tuan rumah Bali United, juara bertahan Arema Cronus, dan Persib Bandung.

”Kami tidak diberi target tinggi di Bali Island Cup. Kami menyadari bila PSS bersaing dengan tim-tim kuat dari ISL. Selain Bali United dan Persib Bandung, masih ada Arema Cronus yang berpartisipasi di turnamen itu. Jadi, persaingannya sangat ketat,” ujar Edi Broto, pelatih sementara PSS.

PSS menjadi salah satu tim yang diundang mengikuti Bali Island Cup 2016 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu. Turnamen sesuai rencana mulai digulirkan pada Kamis (18/2/2016).

PSS mempertahankan mayoritas pemain mereka saat berkompetisi pada Divisi Utama 2014. Namun, Edi menyampaikan kabar kalau striker asing, Guy Junior, kemungkinan tidak bisa bergabung karena masih dalam proses pemulihan cedera.

”Kami mempertahankan skuat yang berlaga di musim 2014. Tapi, kami belum bisa memastikan keikutsertaan Guy Junior. Namun, kami sudah mendapatkan penggantinya,” katanya.

Klub kebanggaan Sleman ini juga kembali ditangani Heri Kiswanto, yang sebelumnya dikenai sanksi seumur hidup terkait kasus sepak bola gajah. Hanya, Herkis, sapaan Heri, belum bisa bergabung dengan tim.

”Tim tetap ditangani Heri Kiswanto. Tapi, pelatih kepala akan bergabung menjelang keberangkatan tim ke Bali,” tandas Edy.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.