Antoni dan Hamka Segera Dikontrak Arema

By Iwan Setiawan - Rabu, 10 Februari 2016 | 20:45 WIB
Antoni Putra segera teken kontrak sebagai bagian dari Arema Cronus. Ia sudah gabung pemusatan latihan Arema Cronus di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, sejak Selasa (9/2/2016).
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Antoni Putra segera teken kontrak sebagai bagian dari Arema Cronus. Ia sudah gabung pemusatan latihan Arema Cronus di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, sejak Selasa (9/2/2016).

MALANG, JUARA.net – Striker Antoni Putra Nugroho dan bek senior Hamka Hamzah segera resmi jadi bagian Arema Cronus. Pelatih Arema, Milomir Seslija sudah tahu kualitas keduanya dalam pemusatan latihan skuat Singo Edan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, mulai Selasa (9/2/2016).

Kabar terbaru, manajemen Arema sudah akan menyiapkan kontrak bagi dua nama ini. Sebab, manajemen Arema sudah mendapatkan rekomendasi dari Milo untuk segera mengikat mereka.

”Sekarang, kami sedang menyusun kontrak untuk Antoni dan Hamka,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Khusus Antoni, striker 21 tahun ini awalnya masih dipertahankan oleh Barito Putera. Namun, klub asal Banjarmasin itu belum ada kejelasan untuk persiapan dalam waktu dekat, Arema menangkap peluang untuk mengontraknya.

”Di Barito Putera, kontrak Antoni sudah selesai. Tapi dia kan memang hutang budi dengan klub itu. Sebab, Antoni dibiayai operasi oleh Barito Putera saat mengalami cedera parah,” tutur Ruddy.

Namun, mantan pemain Putra Samarinda (kini Bali United) ini juga butuh kesempatan main pasca cedera lutut kanan. Apalagi, cedera yang dialami Antoni sejak April 2015 telah pulih dan butuh adaptasi main lagi.

 

”Kami tahu dia cedera parah karena waktu itu Antoni kenanya saat Barito Putera lawan Arema di Kanjuruhan. Semoga saja, dia sudah tak lagi mengalami trauma pasca cedera,” lanjut dia.

Kehadiran Antoni akan membuat lini depan Arema makin lengkap. Pemain ini cukup lincah sehingga bisa digunakan sebagai pengganti Samsul Arif atau menempati posisi winger.

Sementara itu, Hamka Hamzah dibutuhkan karena sosok yang punya jiwa kepemimpinan. Sejak kehilangan Fabiano Beltrame, Arema tak punya pemimpin di barisan belakang. Purwaka Yudi dan Kiko Insa tipikalnya bukan leader yang bisa memberikan komando.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X