Milo Bakal Buat Pemain Arema Makin Garang

By Suci Rahayu - Rabu, 10 Februari 2016 | 19:09 WIB
Milomir Seslija (merah) saat memimpin latihan Arema Cronus di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, pada Rabu (10/2/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA
Milomir Seslija (merah) saat memimpin latihan Arema Cronus di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, pada Rabu (10/2/2016).

BATU, JUARA.net – Pemusatan latihan dijalani Arema Cronus di kawasan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur sejak Selasa (9/2/2016). Agenda ini ternyata jadi bagian misi besar pelatih anyar skuat Singo Edan, Milomir Seslija.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu tidak hanya akan membangun teknik dan strategi bermain timnya. Namun, dia memiliki misi khusus bagi Arema. Pelatih asal Bosnia ini ingin membangun masing-masing individu pemain yang memiliki mental pemenang di setiap pertandingan.

”Kami tidak hanya membangun secara tim, tetapi juga membangun mental masing-masing pemain sehingga memiliki mental pemenang,” kata Milo, usai memimpin latihan Arema di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Rabu (10/2/2016) pagi.

Milo tak ingin saat pertandingan berjalan pemainnya memiliki sikap mudah menyerah. Sebab, jika hal itu terjadi maka karakter bermain dan ciri khas tim tidak akan muncul. ”Saya tidak ingin punya pemain yang mudah menyerah. Semua harus memiliki mental pemenang,” ucapnya.

Dalam latihan hari kedua di Lapangan Agrokusuma, Milo juga memberikan menu taktik dan strategi bermain. Dia membagi tim menjadi dua bagian, lalu membuat simulasi game dengan mengandalkan kecepatan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.