Mengintip Suasana Pertemuan Menpora Imam dan Agum Gumelar

By Persiana Galih - Rabu, 10 Februari 2016 | 19:34 WIB
Pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Tim Ad Hoc Agum Gumelar berlangsung alot di Gedung Kemenpora, Rabu (10/2/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA
Pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Tim Ad Hoc Agum Gumelar berlangsung alot di Gedung Kemenpora, Rabu (10/2/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Tim AD Hoc Agum Gumelar di Gedung Kemenpora berlangsung tertutup.

Namun, Gatot mengaku sesekali dirinya mengintip ke dalam ruangan Imam dan menyaksikan jalannya diskusi di antara mereka.

Setelah menerima surat dari Presiden Joko Widodo pada Jumat (5/2) yang meminta Menpora menerima Ketua Tim Ad Hoc, Gatot segera menghubungi Agum lewat ponsel pribadinya.

“Dalam sambungan telepon, Pak Agum terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya,” kata Gatot, saat ditemui JUARA.net di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2).

Pertemuan tersebut akhirnya berlangsung siang tadi, Rabu (10/2). Namun, sesampainya di Gedung Kemenpora pukul 13.00 WIB, Agum mesti menunggu Imam yang tengah menerima tamu.

“Tetapi, tidak lama. Pak Menteri segera menyambut Agum di ruangannya,” ujar Gatot.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu memang berlangsung alot. Namun, menurut pantauan Gatot, Imam dan Agum terlihat sangat akrab. Mereka berdua sesekali terlihat serius dan tertawa.

“Sampai-sampai kami harus mengingatkan bahwa waktu pertemuan mereka sudah berjalan lama sekali,” kata Gatot

Pertemuan antara pemerintah dan Tim Ad Hoc itu memang mesti dibatasi karena Imam dan Agum sama-sama memiliki jadwal lain Rabu sore.

Menpora harus segera menghadiri rapat kabinet pemerintahan Joko Widodo di Istana Negara pukul 15.00 WIB. Sementara Agum mesti menggelar rapat Tim Ad Hoc di kediamannya di Jalan Panglima Polim, Jakarta, pukul 16.00 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.