Makan Nasi Goreng, Pemain Arema Didenda Rp 5 Juta

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 9 Februari 2016 | 14:49 WIB
 Juan Revi (77) bersama pemain Arema Cronus akan melakoni TC di Batu pada 9-16 Februari sebelum ikut Bali Island Cup 2016.
IWAN SETIAWAN/JUARA
Juan Revi (77) bersama pemain Arema Cronus akan melakoni TC di Batu pada 9-16 Februari sebelum ikut Bali Island Cup 2016.

Pelatih Milimor Seslija menerapkan aturan tegas untuk makanan yang dikonsumsi oleh pemain Arema Cronus.

Pelatih asal Bosnia tersebut melarang pemain untuk mengonsumsi  makanan berminyak. Pantangan tersebut bertujuan agar pemain dalam kondisi bugar saat berlatih maupun bertanding.

"Pemain saya instruksikan untuk menjauhi makanan-makanan dengan kadar minyak tinggi demi alasan kesehatan dan performa di lapangan. Tanpa makanan berlemak, mereka bisa lari kencang," kata Milo seperti dikutip dari Ongisnade, Selasa (9/2/2016).

Demi aturan tersebut berjalan, Milo mengeluarkan sayembara. Ia memberikan hadiah uang Rp 1 juta kepada siapa pun yang melihat pemain Arema mengonsumsi makanan berminyak seperti nasi goreng. Hadiah akan diberikan jika ada bukti berupa rekaman video maupun foto.

Baca juga:

Sementara untuk pemain yang ketahuan mengonsumsi makanan berminyak bakal didenda sebesar Rp 5 juta.

"Saya bukannya melarang karena makanan tersebut sudah menjadi tradisi dan budaya di Indonesia. Namun, pemain setidaknya mengurangi mengonsumsinya. Kalau makannya kadang-kadang saja boleh. Tidak masalah," tutur Milo.   

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4741608894001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Ongisnade


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.