Libido dan PLN Pimpin Klasemen Grup Barat Pro Futsal League

By Budi Kresnadi - Senin, 8 Februari 2016 | 21:43 WIB
Electric PLN saat menghadapi Biang Bola Kutai di C'Tra Arena Bandung,Minggu (7/2/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Electric PLN saat menghadapi Biang Bola Kutai di C'Tra Arena Bandung,Minggu (7/2/2016).

Electric PLN Jakarta dan Libido FC Bandung sukses meraih poin sempurna dengan menyapu bersih dua kemenangan pada Seri I Pro Futsal League (FPL) 2016 yang berlangsung di C'Tra Arena Bandung, Sabtu-Minggu (6-7 Februari 2016).

Electric PLN menang telak 6-2 atas Biang Bola Kutai pada laga kedua setelah hanya menang tipis atas Jaya Kencana Tangerang dengan skor 3-2 di laga perdana, .

Sementara itu, Libido menekuk tim sekota Futsal Kota Bandung dengan skor telak 8-1 pada laga pertama, lali keesokan harinya mengalahkan Bie The Great Bekasi 4-2.

Dengan hasil tersebut, Libido memimpin klasemen sementara dengan 6 poin, ditempel ketat Electrik PLN dengan poin sama namun berbeda selisih gol.

Pelatih Libido, Andri Irawan, cukup puas dengan penampilan tim asuhannya pada seri perdana ini. Hanya, ia mengakui bahwa kubunya belum bermain maksimal.

"Dua kemenangan yang kami raih di Bandung ini merupakan modal berharga menghadapi pertandingan berikutnya di Mataram pekan depan," ujar Andri.

Dari kubu Electric PLN, arsitek tim Vennard Hutabarat mengakui enam poin yang diraih tim asuhannya sesuai dengan target. Meski begitu, ia mengingatkan Reza Yamani dkk agar jangan cepat puas.

"Anak-anak harus waspada karena kekuatan peserta kompetisi tahun ini terbilang merata, sehingga hasil akhir pertandingan sukar ditebak. Tim yang belum pernah menang akan termotivasi untuk bangkit pada pertandingan berikutnya," ucap Vennard.

Sementara itu, Oce Permana, manajer tim Futsal Kota Bandung mengakui pemain FKB demam panggung sehingga gagal meraih poin pada dua laga pertama di seri I ini.

"Maklum sebagian pemain FKB merupakan muka baru karena mayoritas pemain pilar kami hijrah ke Biang Bola bahkan sekaligus dengan pelatihnya," kata Oce.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X