Akui Incar Empat Pemain, Guardiola Sebut Dua Nama

By Septian Tambunan - Kamis, 20 Juli 2017 | 20:33 WIB
Reaksi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, pada 6 Mei 2017.
OLI SCARFF/AFP
Reaksi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, pada 6 Mei 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), enggan berbicara lebih jauh saat ditanya soal pergerakan The Citizens dalam menggaet bek kanan Real Madrid, Danilo (26).

"Kami mempunyai banyak pilihan pemain untuk direkrut. Tetapi, sampai proses transfer selesai dan untuk menghormati klub lainnya, saya tidak akan mengatakan apapun," kata Josep Guardiola seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/7/2017).

"Namun, dia salah satu pilihan yang kami punya," ucap Guardiola.

Pelatih Terbaik Dunia FIFA pada 2011 ini juga mengaku telah membidik empat pemain.

"Kami berbicara dengan empat pemain untuk mencoba mengajak mereka bergabung. Namun, bukan bergabung hanya untuk musim depan, tetapi untuk tiga, empat, sampai lima musim ke depan," ujar Guardiola sembari mengatakan bahwa kesemuanya adalah pemain muda.

Ketika ditanya soal bek kiri Monaco, Benjamin Mendy, eks juru taktik FC Barcelona dan Bayern Muenchen ini pun membahas secara mendetail.

"Sama seperti kasus Danilo dan pemain incaran lainnya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Guardiola.

"Namun, saat ini Mendy adalah pemain Monaco. Jadi, saya mencoba untuk tetap tenang," ucap Guardiola.

Baca Juga:

Pada bursa transfer musim panas ini, Man City kehilangan tiga full-back, yakni Pablo Zabaleta (bek kanan), Bacary Sagna (bek kanan), dan Gael Clichy (bek kiri).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.