Kapten Lazio Resmi Jadi Rekrutan Ke-10 AC Milan

By Septian Tambunan - Senin, 17 Juli 2017 | 01:53 WIB
Lucas Biglia resmi menjadi pemain AC Milan pada Minggu (16/7/2017).
TWITTER @ACMILAN
Lucas Biglia resmi menjadi pemain AC Milan pada Minggu (16/7/2017).

Kapten Lazio, Lucas Biglia (31), resmi menjadi pemain AC Milan, Minggu (16/7/2017).

"AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Lucas Biglia dari SS Lazio. Dia menandatangani kontrak tiga tahun hingga 30 Juni 2020," tulis pernyataan resmi AC Milan.

Biglia menjadi pemain baru ke-10 Milan menjelang musim 2017-2018, setelah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini.

Gelandang bertahan kelahiran Mercedes, Argentina, ini dibeli Milan dengan banderol 17 juta euro (sekitar Rp 259,96 miliar).

"Biglia merupakan pemain penting dengan atau tanpa memegang bola. Dia akan memulai serangan tim dengan visi permainan hebat dan mempunyai talenta untuk mengeksekusi bola mati," lanjut pernyataan Milan.

Baca Juga:

Biglia telah membuktikan kapasitasnya bersama Lazio. Saat dia bermain, Tim Elang Muda memenangi 58,6 persen laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - musim lalu. Adapun ketika sang kapten absen, persentase kemenangan merosot ke angka 44,4 persen.

Selain itu, Biglia mampu melakukan 66 tekel sukses, 58 intersep, menciptakan 54 peluang, mencetak empat gol, dan mengukir tiga assist!

Statistik tersebut disempurnakan Biglia dengan keberhasilan mengirimkan 87 persen operan akurat.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Opta, AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.