Empat Gol Awal untuk Persebaya dari Pengidola Xavi Hernandez

By TB Kumara - Jumat, 14 Juli 2017 | 20:30 WIB
Gelandang produktif Persebaya, Misbakhus Solikin sudah mengemas empat gol bagi timnya selama liga 2 grup 5.
TB KUMARA/JUARA.NET
Gelandang produktif Persebaya, Misbakhus Solikin sudah mengemas empat gol bagi timnya selama liga 2 grup 5.

Siapa top scorer sementara Persebaya Surabaya musim ini? Misbakhus Solikin adalah orangnya. Meski berposisi sebagai gelandang, sama dengan idolanya, Xavi Hernandez, pemuda asli Surabaya ini cukup tajam.  

Dia menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Persebaya atas PSBI Blitar dengan skor 2-1, Senin (10/7/2017). Satu gol itu menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara tim berjulukan Bajul Ijo dengan koleksi empat gol.

Misbakhus Solikin mengaku bangga bisa membawa Persebaya ke jalur kemenangan. Apalagi, dia bisa selalu menyumbangkan gol untuk Persebaya.

"Saya selalu bangga bermain di sini. Persebaya sudah menjadi bagian dari saya sejak kecil. Yang terpenting, saya bisa membawa Persebaya ke jalur kemenangan," kata Mis, sapaan akrab pemain asal Benowo, Surabaya ini,

Baca Juga:

Atas torehan empat gol itu, pemain jebolan Al Rayyan, klub internal Persebaya ini, mengaku semuanya berkat kerja sama pemain Persebaya Surabaya.

Katanya, tanpa dukungan semua pemain, tidak mungkin ia bisa mencetak gol.

"Jujur, saya bersyukur bisa terus menyumbangkan gol untuk tim. Tetapi, semua itu berkat dukungan dan kerja keras pemain lain. Semua pemain berperan penting," ujar Mis.

Pemain yang mengidolakan Xavi Hernandez ini optimistis timnya bisa mengambil poin kontra tuan rumah Persinga Ngawi, Sabtu (15/7/2017).

Walau, banyak pemain Persebaya mengalami cedera jelang laga ini. Bahkan, Misbakhus Solikin juga mengalami hal serupa namun dalam level ringan. 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X